Tembak Mati Pengedar Narkoba, Dua Petugas Terluka - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 21 September 2020

Tembak Mati Pengedar Narkoba, Dua Petugas Terluka

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya.  Petugas kepolisian menembak mati dua bandar sabu di Surabaya. Keduanya ditembak mati karena melawan dan melukai petugas dengan sajam pada saat ditangkap

Kedua pelaku adalah NK (41), warga Surabaya dan R (22), warga Palembang. Keduanya diringkus di Kawasan Surabaya Utara.

Kini, Kedua jenazah bandar sabu tersebut tiba di kamar mayat RSU dr Soetomo pukul 01.30 WIB.

"Memang ada bandar kiriman dari luar kota dan satu orang kepercayaan bandar dengan terpaksa kita lakukan tindakan tegas terukur. Walaupun satu anggota kita dilukai. Namun dua bandar kita lakukan tindakan tegas dan kita lumpuhkan. Ketika kita bawa ke rumah sakit, nyawanya tidak tertolong," kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian di kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya, Senin (21/9/2020).

Memo menjelaskan saat melakukan penangkapan, dua bandar tersebut melawan. Hingga salah satu petugas mengalami luka di tangan karena berusaha menangkis sajam yang ditebaskan pelaku.

"Petugas kami terluka saat menangkis dengan tangan, posisi lukanya di tangan sebelah kiri, terdapat lima jahitan," tutur Memo.

Barang bukti berupa sabu sebanyak 20 bungkus, beratnya 20 kilogram diamankan.

Memo menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap tiga bandar sabu besar yang menjadi pemasok sabu di wilayah Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya.

"Untuk bandar berinisial U, A, dan B masih kita kejar," ungkapnya.


Penulis : Lina
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad