Pj.Kepala Desa Rebalas Sabar Pimpin Langsung Gelar Razia Masker - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 September 2020

Pj.Kepala Desa Rebalas Sabar Pimpin Langsung Gelar Razia Masker

0 Viewers
Berita Rakyat, Pasuruan.  Dalam rangka pencegahan Covid-19 Pemerintah Desa Rebalas , Kecamatan Grati ,Kabupaten Pasuruan,melaksanakan giat operasi masker kepada masyarakat yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan dan mematuhi protokol Kesehatan ,Senin,(07/09/3020) Pagi.

Pj.Kepala Desa Rebalas Sabar serta staf perangkat desa Dan Trantip Kecamatan.  melaksanakan kegiatan Razia masker kepada pengguna jalan Di Simpang Empat .Senin,(07/09/2020) sekitar pukul 09.00 Wib pagi. Kali ini menyasar pada para pengendara sepeda motor, pengendara mobil dan pejalan kaki. Yang menjadi sasaran kali ini.

Adapun kegiatan ini bermaksud untuk kedisiplinan masyarakat untuk menjaga dan mematuhi protokol Kesehatan,karena di sekitar masyarakat terlihat ada yang  bandel untuk melakukan,pasalnya di saat melakukan Razia masker pemerintah desa Rebalas mendapati masyarakat yang tidak memakai masker.

Dalam hal ini Pj.Kepala Desa Sabar menegaskan bahwasannya untuk pencegahan,penularan Covid-19 yang ada di Desa kami tindak tegas dengan memberikan sangsi menyanyi lagu kebangsaan,

"kami melakukan kegiatan ini tujuannya untuk melakukan dan melaksanakan instruksi dari Bupati Melalui pihak kecamatan untuk melakukan razia masker apa bila kedapatan ada masyarakat yang terjaring razia masker masih bandel kita berikan sangsi menyanyi lagu ke bangsaan,''ujar Sabar

"Harapan saya selaku Pj.kepala desa agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Covid19,"imbuhnya. 

Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad