Menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolda Jatim Bersama Kapolrestabes Bagikan Masker - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 September 2020

Menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolda Jatim Bersama Kapolrestabes Bagikan Masker

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya.  Kapolda Jatim beserta Forkopimda Jatim dan daerah membagikan masker sekaligus mengampanyekan gaya hidup baru yang bertema Kampanye Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Pada kegiatan ini digelar di halaman Tugu Pahlawan, Surabaya, Kamis, (10/9/2020).

Dalam acara tersebut tampak Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddison Isir serta WaliKota Surabaya Tri Rismaharini.

Selain itu turut dihadiri perwakilan dari dua pasangan calon Wali Kota Surabaya, KPU Kota Surabaya, Bawaslu, Parpol, serta elemen masyarakat.

Kapolda Jatim, Irjen Pol M. Fadil Imran dalam sambutannya mengingatkan kepada masyarakat agar terus menggunakan masker.

"Fadil menambahkan, bahwa untuk anak muda millenial yang secara imun kuat, harus bisa menjaga keluarga, orang tua, dan masyarakat lain. "Bagi pemuda millenial yang secara kesehatan masih kuat, harus bisa menjaga orang tua, maupun masyarakat lain", tandasnya.

Tetap memakai masker, masker dan masker. Mereka yang masih di rumah sakit covid-19 nya sudah sembuh, hanya penyakit penyerta belum sembuh, ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku bersyukur kondisi masyarakat kota Surabaya semakin membaik.

“Dari rata-rata kesembuhan bisa mencapai angka 100 persen. Seperti kemarin, yang sakit 26 orang sedangkan yang sembuh mencapai 100. Saya matur nuwun kepada semuanya terus bahu membahu dalam menangani ini,” kata Risma.

Setelah memberikan sambutannya masing-masing acara dilanjutkan dengan memberikan pembagian masker kepada beberapa elemen masyarakat baik itu Driver Gojek, Banser, Bonek, Pagar Nusa dan PSHT.

Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad