Kabupaten Garut Berstatus Darurat Covid-19 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 19 September 2020

Kabupaten Garut Berstatus Darurat Covid-19

0 Viewers
Berita Rakyat, Garut.  Ketua  tim gugus tugas covid-19 rudy gunawan yang merupakan bupati garut menyampaikan bahwa saat ini kabupaten garut memasuki tahap darurat covid-19 .

Pernyataan itu dilontarkan rudy gunawan dalam sebuah video pernyataan yang dibuat pada sabtu (19/9/2020/ ) hari ini .

"Saya selaku ketua tim gugus tugas covid-19 kabupaten garut memberitahukan bahwa hari ini kondisi penyebaran virus corona di kabupaten garut sudah masuk dalam tahap darurat " Ujar rudy gunawan ,sabtu (19/9/2020)

Menurut rudy bahwa pada hari ini ( sabtu ) kasus positif covid -19 di kabupaten garut bertambah 21 orang .
 beliau juga menyampaikan bahwa tim gugus tugas kabupaten garut akan melakukan langkah kongrit demi memperkecil penyebaran virus corona diantaranya menutup beberapa kampung di 6 tempat di kabupaten garut .

"kami akan menutup mengisolasi dengan melakukan penutupan akses kebeberapa kampung secara menyeluruh di 6 tempat " ucapnya .

Meski demikian rudy gunawan menyampaikan bahwa dalam penutupan akses tersebut ,pihaknya akan menjamin kehidupan warga nya ,selain itu beliau juga mengintruksikan agar seluruh camat di kab.garut dilarang berada di luar wilayahnya dan agar segera melakukan langkah-langkah kedisiplinan terhadap warganya sesuai dengan protokol kesehatan yang dibantu oleh kepala desa ,babinsa dan kamtibmas .


Penulis : Mulyamin
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad