Eri Cahyadi dan Armuji Mendaftarkan Diri ke KPU Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 September 2020

Eri Cahyadi dan Armuji Mendaftarkan Diri ke KPU Surabaya

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya.  Eri Cahyadi dan Armuji menuju kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai Bacawali dan Baca wawali dari partai PDI Perjuangan oleh KPU Kota Surabaya,(Jumat 4/9/2020), Jl. Adityawarman no.87-89 Sawunggaling, Wonokromo Surabaya (4/9/2020).

Menjelang pendaftaran Cawali dan cawawali suasana kantor KPU Surabaya sudah dipadati simpatisan sejak pagi. Turut hadir mengamankan Kapolres Surabaya Kombespol Johnny Eddizon Isir melakukan inspeksi persiapan sejak pukul 11.00 WIB.

Personel gabungan dikerahkan dari TNI-Polri yang berasal dari Kodim 0832/SS, Polrestabes Surabaya, dan BRIMOB Polda Jatim beserta Polwan gabungan sekitar 454 personel.

Protokol keamanan kesehatan dipersiapkan secara lengkap. Sekitaran kantor KPU disterilkan dengan disinfektan yang disemprotkan dengan mobil damkar.

Simpatisan dan seluruh yang hadir di sana diwajibkan menggunakan masker. Terlihat juga mobil ambulan yang disediakan guna berjaga-jaga di halaman kantor KPU. 

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, rombongan bergerak dari kantor DPC PDI Perjuangan Jl. Stail No.8 menuju kantor KPU pada pukul 13.30 WIB dan sampai di kantor KPU sekitar pukul 14.00 WIB. 

Paslon yang hadir memasuki kantor KPU tersebut disambut dengan tari-tarian. Berbagai hiburan disuguhkan mulai dari Remo hingga live music untuk menghibur para simpatisan. 

Penulis : Lina
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad