Gubernur Khofifah Dan Wali Kota Risma Akhirnya Duduk Satu Meja - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 13 Agustus 2020

Gubernur Khofifah Dan Wali Kota Risma Akhirnya Duduk Satu Meja

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya. Dalam kegiatan Forkopimda Jatim berserta seluruh kepala daerah Surabaya Raya yang bertempat di Halaman Balai Kota Surabaya mempertemukan Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Gubernur Khofifah dalam satu meja, Rabu malam (12/8/2020).

Yang dimana keduanya duduk satu meja bersama Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah. 

Sebelumnya kedua tokoh ini terlibat keselahpahaman soal tentang masalah zona hijau untuk surabaya hingga menimbulkan keteganga di antara keduanya.

Dalam acara Awarding Kampung Tangguh Semeru, ekspos hasil survey pencegahan dan pengendalian Covid-19 Jatim mereka bertemu

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai pakar dan ahli untuk menjelaskan hasil survey dan pemberian tips dalam menaggulangi pandemi Covid-19 di Jatim. 

Dr Windhu Purnomo salah satu pembicara yang hadir mengatakan saat ini Surabaya sudah menjadi zona oranye. 

"Surabaya sudah turun, dari merah ke oranye," kata Windhu yang pakar ahli epidemiologi itu. 

Walau begitu Windhu mengingatkan agar tetap waspada. Apalagi, di wilayah sekitar Surabaya masih ada yang zona merah. 

Selain Windhu, sebagai pembicara hadir juga yaitu, Prof (Ris) Hermawan Sulistyo, dari Puskamnas Universitas Bhayangkara Jakarta. 

Serta Nuzul Achjar, MA, Phd, dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Dan Kemudian dr Ayodya Heristyorini dari Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta.

Sebagai nara sumber yang dimana menerangkan bahwa covid-19 masih belum di temukan vaksinnya, sehingga prediksi pandemi ini sampai desember 2021.(Lin)


Penulis : Lina
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad