Bandar Sabu Simpan 23 Poket Diciduk Reskrim Polsek Semampir - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 26 Agustus 2020

Bandar Sabu Simpan 23 Poket Diciduk Reskrim Polsek Semampir

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya.  Anggota Unit Reskrim Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, ungkap kasus Narkotika jenis sabu dipasar Jalan Prabowo Surabaya, Senin (24/08/2020).

Tersangka berinisial FL (22) Warga Jalan Bolodewo Nomer. 60 RT. 003 RW. 010. Kelurahan Sidotopo Kecamatan. Semampir Surabaya. 
Foto : Barang bukti berupa klipan sabu siap edar dan uang tunai

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus. S. AMd. menuturkan, awal mula penangkapan terhadap tersangka saat anggota Unit Reskrim melakukan pemantauan di area TKP.

"Atas informasi dari masyarakat, bahwa di sekitar Pasar Jalan Prabowo Semampir Surabaya, terdapat peredaran Narkotika golongan I jenis sabu-sabu yang dilakukan oleh seorang pemuda, sehingga dilakukan penggeledahan kepada tersangka dan langsung diamankan," ujarnya.

Dari hasil penangkapan terhadap tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa 23 poket plastik kecil dengan total keseluruhan 6,92 Gram.

Sementara itu Kapolsek juga menambahkan, dari pengakuan tersangka barang haram jenis sabu tersebut didapat dari seseorang berinisial ZR.

"Kita masih lakukan pengembangan untuk menangkap ZR (DPO) yang diduga sebagai bandar sabu," jelasnya.

Untuk mempertangung jawabkan perbuatanya tersangka di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman  5 tahun penjara.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh





Tidak ada komentar:

Post Top Ad