Sebanyak 5 Pasien Sembuh Covid-19 Dipulangkan Oleh Direktur Rumah Sakit Grati. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 30 Juli 2020

Sebanyak 5 Pasien Sembuh Covid-19 Dipulangkan Oleh Direktur Rumah Sakit Grati.

0 Viewers
Berita Rakyat, Pasuruan.  Sebanyak 5 (lima)  pasien yang dinyatakan sembuh dari virus covid-19 dipulangkan. Hal tersebut membuat warga di 4 kecamatan bergembira.

Rabu (29/07/2020), Jam 15 : 30 Wib sebanyak 5 warga Kabupaten Pasuruan yang sembuh dari Covid-19 dipulangkan dari Rumah Sakit Gati Pasien Covid-19, Kabupaten Pasuruan.

Dari data yang berhasil dihimpun, pasien yang sembuh dari covid-19 ada sebanyak 5  orang, diantaranya Kec.Nguling 1 orang Kec.Lekok 1 orang Kec.Winongan 1 orang Dan kecamatan.Grati Dua Orang,pasien yang Di nyatakan positif sembuh Dari Virus 19 Oleh Direktur Rumah Sakit Umum  Grati, 

Dalam acara pelepasan pasien sembuh dari covid-19 tersebut, Di Hadiri Oleh Muspika Kecamatan Grati.Lekok Nguling Dan Winongan.

Direktur Rumah Sakit Grati (Dr.Retno)Nama Sapaan mengucapkan banyak 
"Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang mendukung kegiatan percepatan penanganan covid-19 di wilayah Kabupaten Pasuruan, sehingga banyak confirm positif covid-19 di wilayah kita menjadi negatif," ujar Dr.Retno.

masyarakat selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menjaga kesehatan  

Usai acara pelepasan, para pasien yang dinyatakan bebas covid-19 langsung dijemput oleh sebanyak 4 Puskesmas untuk diantar pulang dan dapat berkumpul kembali dengan keluarganya. 


Penulis : Usman
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad