Presiden Jokowi: Paket Bantuan Diantar Langsung ke Rumah 1,2 Juta Warga DKI - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 April 2020

Presiden Jokowi: Paket Bantuan Diantar Langsung ke Rumah 1,2 Juta Warga DKI

0 Viewers

Berita Rakyat, Jakarta. 
Bantuan sosial berupa paket sembako untuk 1,2 juta keluarga di DKI Jakarta -- dan akan menyusul kepada 600.000 keluarga di Bodetabek -- hari ini mulai disalurkan.

Pengirimannya mengikutsertakan PT Pos Indonesia, operator ojek daring, pihak Karang Taruna, Pasar Tani, dan pengemudi ojek pangkalan.

Keluarga-keluarga yang terdampak Covid-19 tersebut akan menerima paket bantuan tersebut di kediaman masing-masing. Bantuan ini akan dikirimkan dua kali dalam sebulan, selama tiga bulan.

Semoga bermanfaat.



Note:
Pemerintah pusat mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) paket sembako kepada warga DKI Jakarta terdampak Covid-19 hari ini, Senin 20 April 2020. Penyaluran sembako dilakukan secara simbolik di depan Istana Negara, Jakarta oleh Menteri Sosial Juliari Batubara, mewakili Presiden Jokowi.

Setelah wilayah Jakarta, segera menyusul untuk warga di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, hingga Bekasi. Penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk kehadiran negara di tengah pandemi Covid-19.

Presiden Jokowi ingin memastikan paket sembako ini bisa terselenggara karena kerja sama seluruh pihak, Kemensos dan seluruh mitranya, seperti PT Pos, Grab, Gojek, Ojek Pangkalan, Karang Taruna dan Pasar Tani dalam penyaluran sembako ini.

Penulis : Presiden Joko Widodo
Sumber : Laman FB Presiden Joko Widodo

Tidak ada komentar:

Post Top Ad