Sempat Dinyatakan Hilang, Polrestabes Surabaya Besok Akan Merilis Orang Tua Siswi SMA Sidoarjo - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 27 Februari 2020

Sempat Dinyatakan Hilang, Polrestabes Surabaya Besok Akan Merilis Orang Tua Siswi SMA Sidoarjo

0 Viewers
Foto: Kondisi terbaru Nasrudin 53th saat di mapolrestabes Surabaya.Doc./BR
Rakyat, Surabaya -  Setelah menunggu 14 hari NS siswi salah satu SMA Negeri Sidoarjo mencari keberadaan orang tuanya Nasrudin (53) melalui berita dimedia terjawab sudah. 

Unit Pidana Ekonomi (PIDEK) Polrestabes Surabaya membenarkan jika Nasrudin bersama 3 tersangka lainya berinisial JS, EF satu namanya belum diketahui mereka diduga terlibat kasus penggelapan 20 unit mobil dan sekarang mendekam ditahanan Polrestabes Surabaya.

Pengakuan ini disampaikan langsung oleh AKP. Teguh Setiawan Kanit Pidana Ekonomi (PIDEK) Polrestabes Surabaya kepada berita-rakyat.co.id pada,  Kamis (27/02/2020).

"Iya benar," katanya dengan singkat melalui nomer seluler pribadinya.

Disinggung terkait keterlibatan Nasrudin dan beberapa pelaku lainya yang diamankan oleh pihak Polrestabes Surabaya,   Kanit Pidana Ekonomi ini menuturkan jika besok akan melakukan press rilis dihadapan sejumlah awak media.

"Besok ya,  akan disampaikan saat press rilis" ujarnya sedikit tegas.

Sementara itu,  senada tak kunjung ada kabar atau surat pemberitahuan kepada pihak keluarga Nasrudin juga disampaikan oleh paman NS,  Rian yang merupakan adik ipar Nasrudin.

Rian,  berharap kepada pihak kepolisian agar memberitahu kepada keluarga,  jika kakak iparnya Nasrudin sedang diamankan oleh Polrestabes Surabaya.

"Kami keluarga menunggu kabar dari polisi,  terkait Nasrudin yang sedang diamankan pihak polisi. Agar keluarga dan anak-anaknya tidak khawatir atas keselamatan ayahnya, " keluh Rian

Rian juga memikirkan masa depan,  skologi seorang anak NS, jika mendengar ayahnya telah diamankan pihak kepolisian karena tersandung kasus.

"Ns,  keponakan saya. Masih dibawah umur dan masih sekolah,  jangan sampai ada rasa malu dan takut dihadapan teman-teman sekolahnya, karena orang tuanya ditangkap polisi,  " katanya (26/02/2020).

Besar harapan Rian agar masalah ini tidak berlarut-larut dan segera selesai karena NS selama ini banyak menyendiri dan menangis paskah orang tuanya hilang dan dikabarkan di tangkap pihak polisi.


Penulis : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad