Selasa, 10 Desember 2019

Tiga Juri Indonesian Idol 2019 Berikan Pujian Saat Lyodra Bawakan Lagu Symponi Yang Indah

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Jakarta ~ Performance Lyodra Ginting di Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2019 yang dilayangkan Di RCTI malam Ini akhirnya memukau para pemirsa.

Selain memberikan penampilan terbaiknya, Lyodra bahkan nyaris membius juri dan pemirsa dengan suara yang begitu merdu.

Lagu Symfoni Yang Indah dari Bob Tutupoly itu  mendapat standing ovation dari seluruh juri.

"Penampilan yang spektakuler. Lagu ini pertama kali dibawakan oleh Bob Tutupoly, setelah itu di remike sama Once dengan suaranya yang nge-rock dan bagus, memiliki ciri khas tersendiri. Malam ini kamu remike ketiga yang sangat sukses," kata Ari Lasso di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2019, Jakarta, Senin (9/12/2019).

Ditengah penampilannya yang cukup memukau itu, ternyata Lyodra mengalami radang dan suaranya sempat hilang saat latihan. Namun ketika tampil, Lyodra bernyanyi dengan luar biasa tanpa cela apa pun.

"Semua satu Indonesia bisa lihat dia lagi radang, tapi bisa memberikan performance yang sangat bagus. Kamu pas rehearsal ada suara yang hilang-hilang, tapi pas live kamu diberikan rezeki dengan menampilkan suara yang spektakuler," ungkap Bunga Citra Lestari (BCL).

Tak ketinggalan Bunda Maia Estianty memuji penampilan Lyodra yang begitu memukau. Dia berharap jika penampilannya konsisten, maka bisa menjadi juara Indonesian Idol 2019.

"Lyodra kalau kamu konsisten suaranya seperti ini, bisa jadi juaranya lho," ujar Maia Estianty.

Judika yang malam itu terlihat duduk di kursinya sampai lupa berdiri menikmati suara Lyodra yang luar biasa Dan memukau. 

"Saya terlalu menikmati suara Lyodra yang begitu memukau, sampai lupa berdiri, " tutur Judika sembari menyarankan Lyodra agar beristirahat.

Jika ingin Lyodra bertahan dan tetap tampil di Indonesian Idol 2019, Jangan lupa vote dan ikuti terus berita seputar Indonesian Idol 2019 di RCTI Oke. 


Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: