Kamis, 26 Desember 2019

Kapolsek Helvetia Laksanakan Apel Sekaligus Berikan Pengarahan Kepada Personil BKO

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Medan ~ Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean, SIK melaksanakan apel sekaligus memberikan pengarahan kepada personel yang di BKO kan di Mapolsek Helvetia.

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Medan Helvetia, pada Selasa (24/12/2019) tersebut berjumlah 36 Personel. 24 personel Polrestabes Medan dan 12 personel dari Polda Sumatera Utara (Poldasu).

Kapolsek Medan Helvetia, I Kompol Pardamean Hutahaean, SIK dalam arahannya memberikan  penekanan terhadap keamanan Gereja yang sedang melaksanakan Ibadan Natal. 

Selanjutnya, kepada personel yang di BKO kan di Polsek Medan Helvetia, yang dilibatkan dalam pelaksanaan tugas lengamanan rumah - rumah Ibadah (Gereja), baik personel organik Maimun personel BKO agar melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,  dan meneepati waktu pelaksanaannya.

"Saya berharap kepada para personel agar saling berkoordinasi dengan pihak Gereja. Lakukan pemeriksaan terhadap orang maupun barang bawaan, " tegas Kompol Pardamean 

Selanjutnya, disini saya sampaikan kembali, agar dapat menjaga sikap, serta menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Berikan rasa simpati kepada masyarakat, jaga sikap dan sopan santun dan berikan senyum sapa salam kita yang terbaik kepada masyarakat yang akan beribadah ataupun yang kita temui nantinya.

"Jaga sikap Dan sopan santun. Bekerjalah dengan ikhlas hati, " tutur mantan Wakasat Narkoba Polrestabes Medan tersebut dengan nada santun. 

Kapolsek juga mengingatkan, laporkan setiap perkembangan yang ada, baik kepada operator maupun kepada Padal yang ditunjuk.

"Mari Kita bekerja sama dan sama-sama bekeja. Tetap waspada dan jeli, perhatikan situasi yang ada.di sekitar, " ujar Kapolsek.


Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: