Senin, 02 Desember 2019

Dalam Rangka K2YD, Polsek Bubutan Galakkan Cipkon pada Pengandara Motor

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Surabaya - Kembali, guna memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat serta untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukumnya. Polsek bubutan Polrestabes Surabaya, menggelar Giat Cipkon (Cipta Kondisi), Senin (02/12/2019) siang. Kegiatan Cipkon itu, dalam Rangka K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).

Kapolsek Tanjungpandan, AKP. ARI Galang Saputra.SIk seizin  “Tujuan pelaksanaan Giat Cipkon K2YD, ini dalam Rangka Menjaga, Menertibkan dan Memberantas Kejahatan jalanan dengan sasaran Penyakit Masyarakat, Miras, Premanisme, Sajam dan Senpi serta Narkoba yang ada di wilayah Kecamatan Bubutan Surabaya," tegasnya.


Dalam Operasi pelaksanaan Cipkon, pihaknya menggunakan Kendaraan Bermotor (Ranmor) Patroli R4 Polsek Bubutn beserta Anggota Unit Reskrim dan Piket jaga Polsek Bubutan.


Giat Cipkon K2YD, untuk meningkatkan Kamtibmas yang Kondusif ini sambung Kapolsek bubutan AKP Aris Galang Saputar.Sik, digelar mulai Pukul 09.30.sd10.30wid

Adapun lokasi pelaksanaan Cipkon K2YD di Wilkum Kecamatan bubutan surabaya, yaitu di Jalan pahlawan

"Dalam Giat ini, Anggota Polsek bubutan memberikan himbauan kepada remaja di sekitar lokasi tersebut dan diarahkan berhati-hati menekan angka kecelakaan
Pada kegiatan Cipkon K2YD di Wilkum Kecamatan  berjalan Aman dan Situasi  Terkendali. Dan kondusif," pungkas Kapolsek.



Penulis : Ardhan
Editor : Hary

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: