Bubur Ayam Negeri Bisa Dipesan Melalui Grab dan Gojek - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Desember 2019

Bubur Ayam Negeri Bisa Dipesan Melalui Grab dan Gojek

0 Viewers

Berita Rakyat, Surabaya -  Kabar gembira bagi pelanggan setia warga kota Surabaya, kini bubur ayam negeri khas Bandung sudah bisa di pesan melalui via online aplikasi Gojek dan Grab. Sudah 3 minggu bubur ayam negeri sudah bergabung dan hasilnya signifikan mulai meningkat.

Sultan yang merupakan pemilik usaha kuliner bubur ayam ini menuturkan jika usaha nya dirintis mulai dari bawah dan mengakui sangat terbantu oleh Gojek dan Grab sejak usahanya terdaftar di aplikasi tersebut.


"Alkhamdulillah saya sangat terbantu, sejak Grab dan Gojek menjadi bagian dari usaha kami. Saya usapkan terimakasih juga kepada warga kota Surabaya yang sudah menjadi pelanggan setia Bubur Ayam Negeri, kedepan kami akan mengembangkan melalui cabang-cabang bubur ayam di sekitaran wilayah Surabaya." Ujar Sultan kepada media ini (20/12/2019).

Perlu diketahui Sultan memiliki karyawan 2 untuk membantu usaha bubur ayam nya, promo-promo atau diskon melalui aplikasi Grab Dan Gojek akan di rasakan pelanggan setia yang memesan melalui aplikasi. Atau bisa datang langsung ke jalan Kesatrian Samping (pojok TK Kartika) markas satuan 516 Kodam V brawijaya Surabaya.


Penulis : wong

Tidak ada komentar:

Post Top Ad