Jumat, 13 Desember 2019

20 Pejabat Pemprov Jatim Dimutasi Gubernur Khofifah

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Surabaya - 20 pejabat lama di pemprov jatim mengalami pergantian, pergantian jabatan tersebut langsung dilaksanakan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Jumat (13/12/). Sambutan Gubernur Khofifah dihadapan para tamu undangan dan staf mengatakan dan mengajak kepada pejabat yang baru dilantik agar berkomitmen, siap membangun dan bekerja keras memajukan Jatim.

“Sinergitasnya yang dibutuhkan. Saya harap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) terus meningkat, kemiskinan bisa diturunkan secara signifikan dan ketimpangan antara desa dan kota bisa diatasi. Selamat menjalankan tugas, semoga Allah selalu menganugerahkan kesehatan kepada kita semua,” kata Khofifah.

Khofifah juga menambahkan bahwa pergeseran pejabat eselon dua di lingkungan Pemprov Jatim itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Nomor 821.2/6315/204/2019. Tentang Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Timur. Dan, perpindahan Ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para pejabat.

”Semoga dalam memimpin para pejabat di tempat baru harus bisa memberikan angin segar dan memotivasi para ASN untuk lebih giat dalam bekerja ” tambahnya.

Berikut para pejabat Pemprov Jatim yang menempati posisi baru yakni Drs. M. Hafidin Ilham, Direktur RSJ Menur Surabaya. Dr. Herlin Ferliana, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jatim. Dr. Kohar Hari Santoso, Direktur RSUD Saiful Anwar Malang. M. Rudi Ermawan Yulianto, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jatim. Bobby Soemiarsono, Kepala Badan Pengelolaan Aset Daerah Provinsi Jatim. Jumadi, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Jatim. Dr. Ir. Wahid Wahyudi, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim. Nur Kholis, Kepala BKD Provinsi Jatim. Anom Surahno, Kepala Balitbang Provinsi Jatim. Dr. Raden Bagus Fattah Jasin, Kepala Bakorwil Pamekasan. Dr. Alwi, Kepala Dinas Sosial Jatim. Jempin Marbun, Kepala Biro Administrasi Pemerintah dan Otonomi Daerah, Sekretariat Daerah Provinsi Jatim. Indah Wahyuni, Kepala Biro Pengadaan Barang Jasa, Sekretariat Daerah Provinsi Jatim. Aries Agung Paewai, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jatim. Dr. Saiful Ghulam, Kepala Bakorwil Malang. Drs. Benny Sampirwanto, Kepala Dinas Kominfo Jatim. Dr. Ardo Sahak, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Provinsi Jatim. Drs. Andik Fajar Cahyono, Sekretaris DPRD Provinsi Jatim. Dr. Wahyu Ermawati, Kepala Bakorwil Bojonegoro. Drs. Abimanyu Ponco Atmojo, Asisten Administrasi Umum, Sekretariat Daerah Provinsi Jatim.

Usai azan Magrib, acara pelantikan baru usai dan, dan para pejabat yang usai dilantik itu langsung didekati para wartawan untuk didengar komentarnya dan saling memperkenalkan diri.


Penulis : Ade

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: