Jumat, 01 November 2019

Plt. Kadis PU Medan Tinjau Jembatan Titi II Sicanang

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Medan ~  Pasca aksi koin peduli beberpa waktu lalu, Plt. Kadis PU Medan Khairul Sahnan akhirnya meninjau Jembatan Titi II Sicanang yang selama ini terbengkalai, Rabu (30/10/2019).

Khairul Sahnan yang saat itu datang kelokasi bersama PPTK itu langsung disambut Ketua Forum Masyarakat Sicanang (Formasi) Togu Urbanus Silaen.

Saat tiba dilokasi, Khairul Syahnan tampak berkoordinasi dengan Ketua Formasi terkait perawatan jembatan alternatif, dan merencanakan adanya kelanjutan perbaikan Jembatan Titi II Sicanang yang sudah sekian lama terbengkalai tersebut. 

“Hari ini kita survei ke lapangan, ini hasil dari yang kita sepakati dengan masyarakat yang berdemo kemarin. Kita turun untuk membuat pemancang, agar jembatan alternatif tidak amblas karena arus sungai,” ujar Sahnan. 

Sebelumnya, sebagai bentuk keprihatinan terkait terbengkalainya proyek pembangunan Jembatan Titi II Sicanang, Formasi menggelar aksi damai koin peduli Titi II Sicanang di Kantor Walikota Medan. Mengingat adanya gugatan di PTUN makanya proses tender belum bisa dilaksanakan. "Jadi langkah awal yang akan kita lakukan adalah perawatan. Semua berkas untuk pelaksanaan pembangunan sudah lengkap, dan tahun 2020 akan segera dibangun, " ungkap Sahnan.


Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: