Jumat, 29 November 2019

Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW, Ditpolairud Polda Jatim Ngaji Bareng Jamaah SITQOM

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Surabaya - Meperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW pada hakekatnya merupakan wujud suatu penghormatan, Nabi Muhammad yang telah menjadi Rasul Allah untuk semuat umat muslim didunia. Ajaran Islam yang disampaikan Nabi telah mengubah wajah dunia dan peradaban ke arah yang lebih baik, lebih beradab dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya.

Seperti yang disampaikan Dir Polairud Kombes Pol Arnapi, SH. SIK, M.HUM dalam acara ngaji bareng sekaligus memperigati HUT Polisi Laut dan Udara (POLAIRUD) yang ke 69 di halaman Dirpolairud Polda Jatim pada, kamis (28/11/2019).

"Saya sangat berterimakasi atas kehadiran Jamaah SITQOM yang dibimbing oleh KH Ahmad Jafar Wahid ini, saya memohon do'anya agar kedepan polisi laut dan udara (POLAIRUD) khususnya di Polda Jatim semakin lebih baik dalam mengemban tugas - tugas Bangsa dan Negara dengan Moto SDM Unggul almatsus modern Kopolairud baharkam Polri siap menjaga stabilitas keamanan Negri," kata Kombes Pol Arnapi di hadapan kehadiran puluhan Jamaah SITQOM.


Setelah Sambutan Kombes Pol Arnapi, di lanjutkan tosyiah KH Ahmad Jafar Wahid selaku pembimbing Jamaah SITQOM, Arnapi juga menyampaikan dihadapan para jamaah.

"Dimensi yang paling penting dalam memperingati Maulid Nabi adalah bagaimana umat Islam bisa meneladani dan melanjutkan misi kerasulan Nabi Muhammad SAW," ujarnya.

Masih kata Dir Polairud, dirinya mempunyai misi mulia sebagai pembawa risalah dari Allah yaitu menyampaikan Islam Rahmatan Lil Alamin untuk menjadi jalan hidup dan membawa keselamatan bagi seluruh alam.

"Yang lebih penting, kita banyak-banyak menyambung talisilahturahmi, bisa dengan melalui acara seperti yang di lakukan jajaran Ditpolairud Polda Jatim ini. Semoga Jajaran Ditpolairud khususnya Polda Jatim selalu sukses dalam mengemban tugas - tugas Negri Indonesia," pungkas Arnapi yang juga merupakan pembimbing Jamaah SITQOM.

Jamaah yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW dari berbagai tempat salah satunya dari Madura, Surabaya, Krian Sidoarjo, dan hadir juga segenap jajaran pamen, patih serta prajurit ikut memeriahkan acara tersebut berjalan lancar aman dan tertib.


Penulis : Abdi

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: