Selasa, 05 November 2019

Nekad Seludupkan Sabu Didalam Nasi Bungkus, Pasutri Ditangkap Sabhara Polrestabes Medan

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Medan ~ Nekat seludupkan sabu didalam nasi bungkus,  pasangan suami istri (Pasutri) berhasil ditangkap anggota Sabhara Polrestabes Medan, Senin (4/11/2019).

Pasutri Yopi A.Md. Kom (36) dan Ardiana (34) yang tinggal di Jalan Balai Desa no 4 Lingkungan 7, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal tersebut diringkus Brpida Siringoringo dan Bripda Perangin-angin saat berkunjung ke Rumah Tahanan Polrestabes Medan.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sony Siregar kepada wartawan menjelaskan, kedua pasangan suami istri ini ditangkap saat mencoba menyelundupkan lima bungkus paket sabu-sabu kedalam sel Tahanan.

"Pasangan suami-isteri Yopi dan Ardiana ini tinggal di Jalan Balai Desa Sunggal. Keduanya ditangkap anggota kita saat membawa nasi bungkus berisi sabu kepada seorang tahanan bernama Awaluddin,” ucap AKBP Sony Siregar.

AKBP Sony Siregar mengungkapkan, awalnya pasangan suami istri tersebut datang ke penjangaaan meminta izin untuk mengantarkan nasi bungkus pada seorang tahanan atas nama Awaluddin.

Namun saat itu, anggota Sabhara yang berjaga curiga melihat gerak-gerik pasangan suami istri tersebut.

“Melihat gerak-geriknya yang mencurigakan, kedua anggota yang berjaga langsung melakukan pengecekan terhadap nasi bungkus yang mereka bawa. Lalu setelah dibuka dan diperiksa, ternyata didalam nasi bungkus yang mereka bawa ditemukan 5 bungkus paket sabu. Keduanya pun langsung diamankan anggota, " ungkap AKBP Sony.

Dihadapan awak media, Yopi dan Ardiana mengaku  tidak mengetahui jika nasi bungkus yang mereka bawa berisi sabu. 

“Sumpah bang, enggak tau kami didalam nasi itu ada sabu. Kami cuma dimintakan tolong sama si Awaluddin untuk mengantarkan nasi bungkus itu ,” ujar Yopi tertunduk lemas. 

Saat ini kami tengah memburu pemasok sabu yang dibawa oleh kedua tersangka. Selanjutnya kedua tersangka pasutri ini akan kami serahkan ke Satresnarkoba Polrestabes Medan untuk proses hukum lebih lanjut, ' tegas Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sony Siregar.


Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: