Rabu, 13 November 2019

Lagi, Bom Bunuh Diri Teror Markas Polrestabes Medan

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Medan ~ Suasana tenang di Polrestabes Medan mendadak heboh saat terdengar ledakan bom di parkiran dekat kantin Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) sekira Pukul : 08.45 WIB. 

usai ledakan tersebut tampak mayat seorang pria dengan kondisi tubuh mengenaskan. Seluruh tubuhnya hancur dan berserakkan di sekitar truck  Sabhara Polrestabes Medan. 

Pria yang menggunakan jacket ojek online itu diduga adalah pelaku aksi bom bunuh diri dengan meledakkan diri di parkiran mobil dinas petugas.

"Tiba-tiba aja suara ledakan keras saya dengar. Tak lama saya melihat tubuh korban hancur berkeping-keping disamping truk Sabhara," jelas salah satu petugas sambil menyelamatkan diri guna mengantisipasi terjadinya ledakan susulan.


Seketika itu juga, seluruh pengunjung dan petugas kepolisian berhamburan keluar gedung menyelamatkan diri. 

Hingga berita ini ditayangkan, kru berita-rakyat.co.id belum berhasil mendapatkan keterangan resmi dari Kapolrestabes Medan maupun Kasat Reskrim. 

Pantauan wartawan, akibat aksi bom bunuh diri tersebut mengakibatkan beberapa anggota Polisi Polrestabes Medan mengalami luka-luka.

Kasi Propam mengalami luka dibagian tangan, J Purba PHL luka dibagian wajah, anggota Propam dan anggota piket jaga.

Saat ini dilokasi, tampak petugas mengevakuasi dan menutup areal dengan Police line.


Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: