Anggota Security Adrifa Asah Kemampuan Dengan Pelatihan PBB dan Senam Borgol - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 23 November 2019

Anggota Security Adrifa Asah Kemampuan Dengan Pelatihan PBB dan Senam Borgol

0 Viewers
Foto:  Pelatihan Security Adrifa tampak kompak dan semangat saat mengikuti apel pagi.
Berita Rakyat, Surabaya - Seluruh anggota Securty Adrifa berkumpul untuk melaksanakan pelatihan dan penyegaran untuk mengasah ketrampilan individu dalam melaksanakan tugas sesuai SOP  masing-masing Security, bertempat di PT Gunung Mas Samudera JL Raya Tambak Osowilangon No. 197 Benowo Surabaya, pada Sabtu (23/11/19).

Materi pelatihan tersebut merupakan pelatihan bari-berbaris (PBB) pelatihan senam borgol langsung di pimpin oleh bapak Edi Irawan kepala cabang Adrifa Surabaya.

"Latihan ini, untuk menyegarkan para anggota Security Adrifa, setiap anggota harus punya kemampuan untuk melaksanakan tugas sesuai SOP," Ujar Edy  yang tampak badannya Atletis (23/11/19).


Edy juga menyampaikan baris berbaris, lari dan senam borgol adalah materi yang dilaksanakan untuk seluruh anggota Security  Adrifa.

"Latihan PBB dan senam borgol kali ini akan dilaksanakan untuk mengasah kemampuan anggota Security  Adrifa," ungkapnya.

Perlu diketahui  Pelatihan dan penyegaran yang di ikuti para personil seluruhnya berjumlah 15 anggota yang terdiri dari Security MMI krian 3 Personil, DLS Margomulyo 2 Personil, DLS Waru 1 Personil, DLS Margomulyo 2 Pesonil, DLS Gresik 1 Personil, Shopee 1 Personil dan Temas Surabaya 5 Personil. Semuanya adalah bagian dari Adrifa yang memiliki kemampuan dan keterampilan sesuai SOP masing-masing personil.


Penulis : Ade
Editor : Mithun

Tidak ada komentar:

Post Top Ad