Selasa, 22 Oktober 2019

Pemuda Asal Bone Terpilih sebagai Presiden NYPF Fraksi Muda Indonesia

Bagikan Berita ini:


Berita Rakyat, Makassar - Pemuda asal Kabupaten Bone Sulawesi Selatan berhasil menjadi Presiden Nasional Youth Political Forum (NYPF) dari Fraksi Muda Indonesia.


Ia adalah Andi Alif Mappatokkong, pria kelahiran Bone ini berpasangan dengan Muhammad Darul Hardiansyah berhasil mengungguli perolehan suara pasangan Muhammad Misri Asai dan Widya Astuti Rinduwati dengan perolehan suara 27 : 15.

Alif sapaan akrabnya mengungkapkan kesyukurannya atas terpilihnya menjadi Presiden NYPF. "Terima kasih atas kepercayaan Dan Amanah yang di berikan," ujarnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar program pendidikan politik yang berkesinambungan terus berjalan, itu dilihat dari masalah-masalah yang terjadi di politik yang begitu kompleks dan Dinamis.

"Pendidikan politik bagi generasi muda sejak dini amatlah vital dalam mendukung perbaikan sistem politik di Indonesia," ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Fraksi Muda Indonesia, Nurhidayatullah B. Cottong. Ia mengungkapkan bahwa presiden NYPF nantinya bertugas untuk menyebarkan virus pendidikan politik secara nasional melalui kegiatan Nasional Youth Political Forum.

"Melalui NYPF kita harapkan akan banyak lagi pemuda yang berjuang untuk membuat perpolitikan Indonesia yang ideal dan merakyat," ujar asal Sinjai ini.


Penulis : Zaki Rifan
Editor : Putra

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: