Pencurian Terekam CCTV, Sehari Dua Kejadian Dilaporkan ke Polsek Semampir - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 September 2019

Pencurian Terekam CCTV, Sehari Dua Kejadian Dilaporkan ke Polsek Semampir

0 Viewers
Pencuri HP Terekam CCTV

Berita Rakyat, Surabaya - 
Hitungan 24 jam wilayah hukum Polsek Semampir kebobolan dua aksi pencurian yang terekam CCTV, yaitu pencurian handpone dan pencurian sepeda motor. Didua TKP berbeda, tepatnya di Jalan Wonokusumo Lor 5 dan Jalan Petukangan 1.

Dalam kejadian ini disampaikan korban,  Holifatul Sakdiyah (20), warga Wonokusumo Lor 5."Saya sekitar pukul 09.30 wib kedatangan seorang lelaki tidak dikenal duduk di giras Jalan Wonokusumo Lor 5 mengambil jajan atau gorengan juga pesan kopi. Kemudian saya buatkan tanpa rasa curiga, tidak lama kemudian pelaku tidak ada dan sama handpone saya di etalase juga tidak ada," jelas korban.

Lantas kemudian, korban sock dan kaget mengetahui seorang lelaki tak dikenal tidak ada beserta handpone milik saya yang disimpan di etalase.

"Dengan adanya kejadian kehilangan handpone, saya langsung beri kabar ke saudara untuk mengecek rekaman CCTV dan diketahui secara jelas wajah pelaku lengkap bersama gerak gerik saat mengambil atau mencuri handpone," terangnya.

Lanjut Holifatul,"Setelah minta tolong saudara mengecek hasil rekaman CCTV, saya langsung diantar melaporkan ke Polsek Semampir untuk ditindak lanjuti," bebernya.

Pelaku Curanmor Terekam CCTV

Untuk sementara, hasil pengamatan Berita Rakyat di SPKT Polsek Semampir, sekitar pukul 22.00 wib didatangi korban lain melaporkan adanya tindak pencurian sepeda motor di parkiran Jalan Petukangan 1, dan sejak berita ini ditulis, korban kehilangan sepeda motor masih diperiksa oleh penyidik dan dimintai keterangan.




Penulis : Ardhan
Editor : Hary

Tidak ada komentar:

Post Top Ad