Selasa, 06 Agustus 2019

Over Dosis Obat Kuat, Pria Asal Porong Tewas Dalam Kamar Villa Tretes

Bagikan Berita ini:
   Foto Korban Saat Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

Berita Rakyat, Pasuruan -  Erwin Abdul Rochim, 30. Pria asal Desa Juwet Kenongo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, ditemukan terbaring tewas. Di sebuah villa Langgeng di lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan/Kecamatan Prigen, Selasa (6/8) sekitar pukul 10.45 WIB.

Awal mula kematian korban menurut saksi mata sekaligus penjaga villa, Djunaidi (28) warga Kecamatan Pandaan mengatakan, korban bersama tiga orang temannya yang berasal dari Sidoarjo dan tiga wanita sedang bermalam di villa Langgeng untuk pesta miras.

Namun pada keesokan harinya sekitar pukul 05.00 WIB, teman-teman korban sudah pergi duluan dan korban seorang diri didalam kamar.

Saat hendak dibangunkan oleh penjaga villa karena mau dibersihkan, korban sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan telanjang dada hanya memakai celana jeans.

"Saya kira masih tertidur, mau saya bangunkan ternyata tubuh korban sudah mulai kaku, " katanya.

Menurut Kanitreskrim Polsek Prigen, Aipda Slamet Prayitno, penyebab kematian korban untuk sementara karena overdosis obat kuat yang ia konsumsi.

"Kami mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya bungkus obat kuat, beberapa botol minuman mengandung alkohol, dan dalam tubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan, " jelas Aipda Slamet.

Selanjutnya untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad korban langsung dibawa ke RS Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan otopsi.









Penulis : Isbi
Editor : Abdi

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: