Rabu, 21 Agustus 2019

Kasus Piala Cup Kapolres Tanjung Perak Resmi Ditangani Polsek Wonokromo

Bagikan Berita ini:
Foto: Korban Mochamad Sahril korban pengeroyokan, usai menjalani visum dan membuat Laporan didepan Polsek Wonokromo

Berita Rakyat, Surabaya - Hukum memang harus ditegakkan tanpa pandang bulu, tidak peduli pangkat atau jabatan sekalipun profesi. Sejumlah oknum wartawan di Surabaya kali ini bakal meradang paska perebutan piala Futsal Cup Kapolres Tanjung Perak Surabaya.

Bukan nya sang pemenang mendapat piala Futsal Cup Kapolres Tanjung Perak tapi sang pemenang pertandingan bakal mendapat surat panggilan dari polisi.

Berdasarkan laporan polisi : 348 / A /  VIII / Jatim / Restabes Surabaya / atas dugaan tindak pidana pengeroyokan yang di lakukan saudara RF Cs yang dibuat pada hari Rabu, Tanggal 12 Juni 2019 jam 10.00 Wib. Rekan wartawan Mochamad Sahril dari media Exsposindonesia.com telah resmi melaporkan para oknum wartawan yang sudah mengeroyok secara berjamaah seusai pertanding Futsal. 

Kanit reskrim polsek wonokromo Ipda. Arie Pranoto Diputra SH, MH saat dihubungi melalui seluler nya  enggan menanggapi serius terkait laporan rekan Sharil dari media Exsposeindonesi.com di Polsek Wonokromo.

" Jangan ke saya mas, langsung saja ke kapolsek," ungkap singkat kepada media ini (20/08/19).

Sementara itu Kapolsek Wonokromo atas laporan rekan wartawan Sahril yang menjadi korban pengeroyokan, seusai pertandingan Futsal piala Cup Kapolres Tanjung Perak oleh sejumlah oknum wartawan membenarkan laporan tersebut sudah diterima oleh penyidik polsek wonokromo.

"Iya memang benar laporan itu ada, namun langsung saja ke penyidik nya saja biar lebih jelas, karena sudah kami tangani," pangkas singkat AKP Christoper (21/08/19).


Penulis : Ade

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: