Hindari Tawuran dan Kenakalan Remaja, Polres Belawan Gelar Razia Kasih Sayang. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 Agustus 2019

Hindari Tawuran dan Kenakalan Remaja, Polres Belawan Gelar Razia Kasih Sayang.

0 Viewers

Berita Rakyat, Medan ~ Guna menghindari aksi tawuran dan kenakalan remaja, Polres Pelabuhan Belawan menggelar razia kasih sayang. Razia tersebut di pimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH, MH.

Sasaran razia kasih sayang yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan tersebut di titik beratkan terhadap para pelajar yang sedang bemain warnet di kawasan Medan Marelan pada saat jam pelajaran sekolah, Kamis (22/8/2019).

Dalam razia kasih sayang tersebut, puluhan pelajar terjaring saat berada didalam warnet. Bahkan saat razia itu ada beberapa pelajar yang tertangkap saat  membawa senjata tajam, berupa gir sepeda motor, clurit, pisau cater, panah dari jari jari sepeda motor.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dalam keterangan Persnya kepada wartawan  mengatakan, kegiatan operasi kasih sayang ini sejatinya untuk mencegah sifat negatif dan kenakalan remaja, tawuran serta penyalagunaan narkoba di kalangan pelajar.

“Kita imbau kepada pemilik warnet agar tidak menyediakan situs porno, serta melarang siswa sekolah bermain warnet saat masih jam belajar sekolah,” tegas orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan itu.

Lanjut Kapolres, bagi para siswa yang terjaring razia kasih sayang diwarnet, akan dilakukan pembinaan. Dan akan dipanggil orangtuanya untuk membuat surat pernyataan turut mengawasi serta mengontrol anaknya dalam pergaulannya. 


Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad