Senin, 26 Agustus 2019

Dua Tersangka Pelaku Penganiayaan AKP Ginanjar Ditangkap Tim Pegasus Polrestabes Medan

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Medan ~  Sekian lama dalam pencarian, dua tersangka pelaku penganiayaan Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi yang terjadi pada, Kamis (8/8/2019) akhirnya berhasil ditangkap Tim penanganan ganguan kusus (Pegasus)  Polrestabes Medan. 

David Kurniawan Ginting (27) warga Marindal pasar 4 Pondok desa Gang Anggrek desa Marendal 1 Kecamatan Patumbak  bersama seorang tersangka lain bernama Hidayat alias Subur (21) warga Pasar 4 Pondok Desa Gang 1 Perma tak berkutik saat diringkus tim Pegasus Polretabes Medan.

“Tersangka David berhasil kita tangkap di rumahnya di Jalan Karya Marindal 1, Gang Rukun pada, Kamis (13/8/2019) sekira Pukul : 02.00 WIB, sedangkan Hidayat ditangkap pada,  Rabu (21/8/2019) sekira Pukul : 18.00 WIB di Jalan Marindal Gang I Perma Kecamatan Patumbak,” ujar mantan Kasubdit Tipikor Krimsus Poldasu tersebut.

Foto: David salah satu tersangka.
Lanjut AKBP Putu, kedua tersangka ini saat itu turut terlibat secara bersama-sama melakukan penganiayaan terhadap kapolsek Patumbak, AKP Ginarjar Fitriadi.

"Penangkapan keduanya merupakan buntut dari penggerebekan kampung narkoba di Jalan Karya Gang Keluarga Desa Marindal I Kecamatan Patumbak. Yang mana pada saat itu Kapolsek Patumbak mendapat perlawanan dan Penganiayaan dari para pelaku narkoba, hingga mengakibatkan AKP Ginarjar Fitriadi harus dilarikan ke RS karena menderita luka robek di pelipis mata dan bawah, bibir pecah dan memar pada bahu kiri, punggung dan lutut serta beberapa luka lebam lainya, untuk  satu tersangka lain atas nama Anggara meninggal dunia tertembus peluru petugas karena berusaha kabur dengan melawan petugas,” ungkap AKBP Putu Yudha Prawira.

"Kita akan terus memburu para pelaku lainya yang terlibat dalam kasus pengeroyokan Kapolsek Patumbak tersebut, " tandas AKBP Putu.


Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: