Bisnis Bubur Ayam, Hanya 2 Jam Bisa Mencapai 60 Porsi Bubur - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 Agustus 2019

Bisnis Bubur Ayam, Hanya 2 Jam Bisa Mencapai 60 Porsi Bubur

0 Viewers

Berita Rakyat, Surabaya - Kuliner di pagi hari memang terkadang sulit ditemui warga kota Surabaya, berbagai menu terkadang membosankan jika sudah sering dikonsumsi. Namun menu satu ini berbeda dari pendapatan saja cukup lumayan hanya 2 jam buka lapak Bubur Ayam Negeri sudah mencapai 50-60 porsi bubur ayam.

Harga per porsi Bubur Ayam cukup terjangkau bagi warga kota Surabaya hanya Rp.10.000, tinggal pesan duduk di meja yang sudah disediakan, para pegawai Bubur Ayam ini sudah membawa pesanan pelanggan.

Nadif menceritakan jika tiap panci membawa 2,5 Kg masakan bubur bisa mencapai 50 hingga 65 porsi yang siap di sajikan para pelanggan setia pecinta bubur ayam negeri khas Bandung.


"Satu panci bisa isi 2,5 Kg bubur, dan bisa mencapai 50 hingga 65 porsi itu semua tergantung dari pegawai yang mengatur atau meracikan kepada setiap pelanggan," ujarnya Nadif (14/08/19).

Hasil dari penjulan tersebut bisa mencapai Rp. 650.000, hanya menjualkan 65 porsi dalam 2 jam saja. Luar biasa Nadif yang masih berumur 19 tahun bakal bisa membuka lapangan kerja untuk warga kota Surabaya kedepan nya.


Penulis : Wong

Tidak ada komentar:

Post Top Ad