Latih Kekuatan Otot Fisik Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Adakan Senam Cakra Fit - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 14 Juli 2019

Latih Kekuatan Otot Fisik Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Adakan Senam Cakra Fit

0 Viewers
Foto: Oalah raga senam pagi prajurit Yonif Rider 515 Kostrad.
Berita Rakyat, Jember - Pendiv2 - Olahraga senam pagi merupakan makanan sehari-hari bagi para prajurit TNI khususnya prajurit Yonif Raider 515 Kostrad. 

Senam pagi tidak hanya mudah dan murah, tapi juga bisa dilakukan kapan saja. Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad malaksanakan Senam Cakra Fit di Lapangan Hijau Mayonif Raider 515 Kostrad, Tanggul, Kab. Jember. Jum’at (12/7).

Latihan lari tersebut dilaksanakan secara rutin dengan prinsip bertahap, bertingkat, berlanjut dan berkesinambungan. Diawali dengan senam peregangan dan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Pelatih Kompi Senapan A, Sersan Kepala Eko S.

“Fungsi dari Senam Cakra Fit meningkatkan daya tahan tubuh, melatih anggota tubuh para prajurit untuk berkoordinasi dengan baik, menyingkirkan stress, mempercepat kerja otak, memperlancar metabolisme tubuh, mengurangi risiko diabetes, dan menunda penuaan karena merangsang toksin keluar dari tubuh saat berkeringat karena kombinasi senamnya, sehingga kesehatan dan kebugaran tubuh meningkat,” ungkap Eko.


Penulis : Ade
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad