Ketua LSM Mandiri Kena OTT Oleh Polda Sumatra utara - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 20 Juli 2019

Ketua LSM Mandiri Kena OTT Oleh Polda Sumatra utara

0 Viewers

Berita Rakyat, Medan ~  Tim Saber Pungli Polda Sumatra Utara patut di agung jempol dan diberikan apresiasi, atas penangkapan ketua LSM Mandiri Jekson Napitupulu atas dugaan kasus pemerasan, pada 4 Juli 2019 di salah satu Cafe di Jalan Stadion Teladan.

Penangkapan atau OTT tersebut menjadi bukti bahwa Polda Sumatera Utara serius mendukung program Presiden Jokowi dalam memberantas segala bentuk pungutan liar (Pungli) yang terjadi di negeri ini.

Selain itu, program Presiden Jokowi dalam memberangus segala bentuk Pungli di setiap instansi di negeri ini sejatinya harus didukung dan  dilaksanakan sesuai dengan standard operasional prosedur (SOP) yang selalu  mengedepankan kebenaran sesuai dengan fakta yang terjadi dan bukan kepentingan.

Pimpinan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dari penggiat korupsi lintas nusantara, salah satunya dari Ketua Umum Forum Rakyat Sumatera Utara (FORSU) Bob Faisal Nasution kepada Berita-rakyat.co.id. ikut memberikan apresiasi atas penangkapan tersebut (20/07/19).

"Saya tetap berikan apresiasi kepada Tim Saber Pungli Polda Sumut terkait berita operasi tangkap tangan (OTT) seperti judul koran di Sumut24 kemarin lalu," ujar singkat Bob Faisal kepada media ini.

Namun sayang hingga berita ini diunggah dan di konsumsi publik, Kabid Humas Polda Sumatra Utara, Kombes Pol, Tatan Dirsan Atmaja saat di konfirmasi wartawan terkait OTT oknum Ketua LSM tersebut melalui layanan WatsApp, Sabtu (20/7/2019) memilih untuk diam tanpa tanggapan apapun terkait penangkapan oknum LSM yang terjaring OTT.


Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad