Kamis, 25 Juli 2019

Indonesia Anti Narkoba : Mitra Baru BNN Wujudkan Milenial Jawa Timur Terbebas Dari Bahaya Narkoba

Bagikan Berita ini:
Foto : Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Bambang Priambadha bersama DPD Insano Jatim gelorakan Stop Narkoba, Rabu (24/7/2019).

Berita Rakyat, Surabaya - DPD Indonesia Anti Narkoba (Insano) Jawa Timur  penuhi undangan audensi Kepala BNN Provinsi Jawa Timur Brigjen Pol Bambang Priambadha di kantor BNN Provinsi Jawa Timur, jalan Sukomanunggal No. 55 - 56, kota Surabaya, Rabu (24/7/2019).

Dipimpin langsung oleh Didik Eko Yudhiono selaku ketua DPD Insano Jatim beserta anggotanya mendatangi kantor BNN Provinsi Jawa Timur (BNNP Jatim) pada siang, sekira pukul 13.00 Wib. Dalam kunjungannya tersebut, DPD Insano Jatim disambut hangat oleh Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Bambang Priambadha.

Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Bambang Priambahda di dampingi Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) mengatakan," saya menyambut baik kedatangan Insano untuk memperkenalkan diri, yang dimana mempunyai pergerakan sama tujuannya yakni bekerja menyampaikan bahaya narkoba kepada masyarakat khususnya di provinsi Jawa Timur," kata Brigjen Pol Bambang Priambadha, (24/7). 

" Karena ini salah satu ormas (Insano) yang nantinya akan membantu BNNP Jatim melalui bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba pada masyarakat. Untuk itu agar sama - sama sinkron dengan kegiatan dan tujuan BNNP Jatim, Insano nantinya akan berkoordinasi dengan Kabid P2M BNNP Jatim mengenai program - program yang akan di jalankan," ungkap Bambang, kepada awak media berita-rakyat.co.id.

Lebih lanjut, agar dapat terlaksana dengan baik program BNNP Jatim dengan Insano, Jenderal Bintang Satu Bambang Budi Santoso juga memberikan himbauan kepada DPD Insano Jatim. Yang pertama mari bersama-sama kita melatih personil daripada Insano agar memiliki kemampuan dalam mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat, biar sama modulnya.

Yang kedua jangan menyusahkan masyarakat, karena nama baik BNN dan Insano yang tujuannya mulia, tujuannya ibadah yakni, dengan bersama-sama memerangi narkoba dengan sampaikan pesan (sosialisasi, red) kepada masyarakat, Jawa Timur agar sevisi dan semisi. Untuk itu kita sama2 menyampaikan pesan bahaya narkoba kepada masyarakat," tuturnya.

Ia juga menyampaikan, akan hadir sebagai narasumber pada acara sarasehan, pengukugan dan pelantikan anggota DPD Insano Jatim yang digelar pada tanggal 1 september 2019 di gedung stasiun televisi nasional TVRI, jalan Mayjen sungkono No. 124, kota Surabaya dan ditayangkan secara live.

Sementara, ketua DPD Insano Jatim Didik Eko Yudhiono mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan baik, kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Bambang Budi Santoso kepada DPD Insano Jatim saat melaksanakan audensi di kantor BNNP Jatim," ungkap Didik.

"Harapan kami kepala BNNP jatim bisa memenuhi keinginan kami untuk bisa datang ke acara sarasehan atau pengukuhan dan pelantikan DPD Insano Jatim yang digelar di TVRI pada tanggal 1 september 2019.

Semoga kedepannya BNNP Jatim dan Insano DPd jatim selalu bersinegritas untuk bersama sama memerangi kejahatan narkoba di wilayah jawa timur. Menjadikan jawa timur bebas dari penyalahgunaan narkoba," tandasnya.


Penulis : Anon

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: