Kamis, 11 Juli 2019

Ibu Kapolrestas Surabaya Berkunjung ke Yayasan Pendidikan dan Sosial Al-Fatimah Surabaya

Bagikan Berita ini:
Ist.
Berita Rakyat, Surabaya - Kunjungan dan Sulahturrokhim Ibu Kapolrestabes Surabaya beserta pejabat Utama Polrestabes Surabaya yang di ikuti Ibu Kapolsek Rungkut beserta Ibu Bhayangkari, pada Selasa (12/07/19) di Yayasan Pendidikan dan Sosial Al-Fatimah (Panti Asuhan) Jl. Gununganyar Tambak 1 no. 25 Surabaya.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 dan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 tahun, Yayasan Bhayangkari Daerah Jawa Timur Polrestabes Surabaya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ibu Eka Sandi Nugroho, Ibu Idi Sudamiran, Ibu Anggit Oki Ahadian Purnomo, dan  Staf Bhayangkari Polrestabes Surabaya, Ibu Ratna Gede Suartika, beserta Staf Bhayangkari Polsek Rungkut.

Dalam kegiatan ini Ibu Eka Sandi Nugroho menyampaikan beberapa hal , bahwa kegiatan sosial ini merupakan agenda setiap tahun Yayasan Bhayangkari Polrestabes Surabaya.


"Kunjungan ke Panti Asuhan Al Fatimah merupakan kebahagian yang sangat besar, saya bersama pengurus sangat senang bisa bersilaturahmi dan bertemu para anak yatim piatu Al Fatimah binaan Yayasan Bhayangkari  Polsek Rungkut," ungkapnya.

Sementara itu kegiatan para ibu-ibu Bhayangkari Polrestabes Surabaya juga dilanjutkan dengan pemberian bantuan Ibu Eka Sandi Nugroho selaku Ketua Yayasan Bhayangkari Polrestabes Surabaya memberikan bantuan Sosial kepada anak Yatim Piatu Yayasan Al Fatimah.

Dilanjutkan, Ibu Ratna Gede Suartika selaku ketua Yayasan Bhayangkari Polsek Rungkut memberikan bantuan sosial yang berupa Bahan Sembako  kepada pengurus Panti Asuhan Bpk. Alex Badrullah.


Penulis : Anon
Editor : Abdi

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: