Gara-Gara Minta Uang, Seorang Ayah Tega Membacok Anaknya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 12 Juli 2019

Gara-Gara Minta Uang, Seorang Ayah Tega Membacok Anaknya

0 Viewers
      Foto Korban Saat Mendapat Perawatan

Berita Rakyat, Pasuruan - Toni Irwanto (35) warga Dusun Ngemplak, DesaTanjungarum, Kecamatan Sukorejo harus merasakan kesakitan, usai dibacok oleh ayah kandungnya Danu (60) warga yang sama. Lantaran  karena sang ayah tak bisa menguasai emosi saat korban yang tengah kondisi mabuk  minta uang sambil marah-marah. 

Kejadian mengenaskan tersebut pad Rabu (10/07) sekitar pukul 14.00 WIB. Diketahui kronologi pembacokan sebagaimana diutarakan oleh Kapolsek Sukorejo, AKP Supriadi pada Jumat (12/07).Awalnya korban menemui bapaknya di toko dalam keadaan mabuk, untuk meminta uang. Sebelum terjadi pembacokan, ayah dan anak ini terlibat keributan. Ayah korban kemudian memberikan sejumlah uang. Namun karena jumlah uang yang diberikan dianggap kurang, korban memarahi ayahnya.

"Keributan memuncak karena korban marah-marah pada ayahnya celurit itu juga mengenai jari tangan sebelah kiri," ucapnya.

Usai kejadian itu, ayah korban melarikan diri sampai saat ini belum ada kepastian keberadaan ayah korban.

Setelah kejadian pembacokan, warga yang mengetahui kejadian itu lalu menolong korban dan melapor ke polisi, dan untuk korban sendiri langsung dilarikan ke RS Sahabat, Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, untuk dirawat.


Penulis : Isbi
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad