Rabu, 26 Juni 2019

Keluarga Besar Polsek Medan Labuhan Gelar Acara Halal Bi Halal

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Medan ~  Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Keluarga Besar Polsek Medan Labuhan gelar acara Halal Bil Halal bersama Instansi dan para unsur terkait di halaman Polsek Medan Labuhan, Senin (24/6/2019).

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH, pada kesempatan itu terlebih dahulu  mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir &  Bhatin dihadapan para  undangan yang hadir. 

Seperti diketahui Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH, yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan tapi telah  berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba jenis shabu diwilayah Hukum Polsek Medan Labuhan. 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH yang juga hadir dalam acara Halal Bi  Halal tersebut juga tak lupa menyampaikan ucapan Mihon Maaf  Lahir dan Bhatin dihadapan seluruh jajaran, Instansi, tokoh masyarakat dan juga tokoh agama. 

"Saya berharap dukungan dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan agar senantiasa menjaga keamanan di  lingkungannya sehingga tetap aman dan kondusif,  " ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres juga memperkenalkan kepada para undangan yang hadir, bahwa Kapolsek Medan Labuhan sebelumnya Kompol Rosyid Hartanto saat ini  sedang mengikuti Pendidikan Sespima. Sehingga jabatan Kapolsek Medan Labuhan digantikan oleh AKP Edy Safari yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Pantauan wartawan, diakhir acara Halal Bi  Halal, Polsek Labuhan tampak memberikan bantuan kepada para anak yatim yang ada di wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan. 

Selain dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, acara Halal Bi Halal tersebut juga dihadiri  para PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Belawan Kompol Syafaruddin Tama Siregar, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kanit Reskrim  Iptu Bonar H Pohan, SH para personil Polsek Medan Labuhan  para Ibu Bhayangkari ranting Polsek Medan Labuhan, para stokholder, Instansi terkait, tokoh agama dan tokoh pemuda serta tokoh masyarakat.


Penulis : Sofar Panjaitan 
Editor : Abdi

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: