3 Perwira Polres Banjar Lakukan ini Pada Orang Keracunan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 Juni 2019

3 Perwira Polres Banjar Lakukan ini Pada Orang Keracunan

0 Viewers
Foto : AKP Sofyan cek langsung kondisi korban diduga keracunan yang sedang mendapatkan penanganan medis di RS. Ratu Zalecha.
Berita Rakyat, Martapura - 3 Perwira Polres Banjar dengan cepat lakukan pertolongan terhadap satu orang pemuda yang diduga keracunan, di Belakang Kantor DPRD Martapura Pada Selasa malam (4/6/2019) sekitar pukul 23.00 wita. 

Pertolongan yang diberikan oleh 3 Perwira Polres Banjar tersebut diantaranya Kasat Reskrim AKP Sofyan, Kanit Resmob Polres Banjar Ipda Sumari, dan KBO Sabhara Polres Banjar Ipda Sutikno serta Paur Kes Polres Banjar Ipda Warsono, yang langsung mendatangi TKP, sertas membawa korban ke Rumah Salit Ratu Zalecha Martapura dan mendapatkan penanganan secara medis.

Dalam kejadian tersebut Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Sofyan mengatakan, bahwa korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri dan tidak bisa diajak berkomunikasi saat didatangi di TKP.

"Jadi kejadian tersebut kami masih tidak bisa menyimpulkan bahwa korban mengalami Over Dosis (OD) atau hal yang lainnya, karena di dekat korban tidak ditemukan barang bukti yang menunjukkan bahwa korban telah mengkonsumsi sesuatu," ungkap AKP Sofyan. 

Sementara dalam keterangan medis, AKP Sofyan juga mengatakan bahwa dalam kejadian ini pihak rumah sakit juga belum bisa menyimpulkan mengenai korban yang tidak sadarkan diri.

Dalam kejadian tersebut AKP Sofyan Mengimbau kepada Masyarakat Martapura khususnya di Kabupaten Banjar agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayahnya masing-masing," tukasnya.


Penulis : Mada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad