Satsabhara Polres Tanjung Perak Laksanakan KKYD - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 21 Mei 2019

Satsabhara Polres Tanjung Perak Laksanakan KKYD

0 Viewers
Foto : Anggota Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak sampaikan pesan Kamtibmas di seputaran pelabuhan Mirah, Senin (20/5).
Berita Rakyat, Surabaya - Salah satu bentuk upaya dalam menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif di wilayahnya selama bulan ramadhan, Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak gencarkan patroli pada malam hari, Senin (20/5). 

Dalam patroli malam itu, dengan terus melakukan pemantauan Anggota Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak laksanakan patroli di seputaran pelabuhan Mirah.

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi mengatakan, ini merupaka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) pada bulan ramadhan. Hal tersebut kita lakukan patroli pada siang dan malam hari guna meminimalisir atau mempersempit gerak pelaku kejahatan, yang berpotensi menjadi sasaran 3C (Curat, Curas dan Curanmor)," ujar AKP Heru Purwandi, (20/5).

"Ada beberapa pelabuhan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini. Semuanya tak lepas dari pengawasan kami. Setiap hari kegiatan patroli kami lakukan, termasuk di malam hari," jelasnya.

Kita tegaskan kepada personil Sabhara dalam melaksanakan tugas agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan. Terus memantau dan mengawasi situasi keamanan, jangan sampai lengah. Karena pelaku tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja tidak mengenal waktu dan lokasi, apalagi seperti bulan puasa dan jelang lebaran yang sangat rawan dengan ganguan Kamtibmas," pungkasnya.

"Kepada anggota, agar selalu menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal guna mencegah kemungkinan aksi kriminalitas," tuturnya.


Penulis : anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad