Kamis, 09 Mei 2019

Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Pastikan Keamanan Pada Obyek Vital

Bagikan Berita ini:
Foto : Satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak lakukan penjagaan di kantor Bank Jatim, Kamis (9/5/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - Dalam memberikan pelayanan prima di wilayah hukumnya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak laksanakan patroli di kantor Bank Jatim yang terletak di jalan Perak Timur, Kamis (9/5/2019).

Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif  pada bulan puasa anggota Satbhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan pengamanan kantor Bank Jatim.

“Guna memastikan aktifitas nasabah yang akan melakukan transaksi di kantor Bank Jatim agar berjalan dengan aman dan kondusif kita melakukan pencegahan dini untuk meminimalisir tindakan kriminalitas dengan menempatkan anggota kita dari Satbhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk melakukan pengamanan pada obyek vital,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Heru Purwandi, (9/5).

Hal tersebut merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak selama jam operasional bank berlangsung.

“Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, terutama kasus perampokan,” tegas Heru.

Selain berjaga, personil Satsabhara juga ikut melakukan pengawalan pada nasabah yang baru mengambil uang dalam jumlah besar, minimal hingga meningalkan pelataran kantor Bank.

 “Kegiatan pengamanan ini kami lakukan di semua kantor Bank yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak selama jam operasional yakni, setiap Senin - Jumat,” ungkap Heru .


Penulis : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: