Satbinmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sambang ke Tomas - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 16 Mei 2019

Satbinmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sambang ke Tomas

0 Viewers
Foto : AKP Eko Nur Wahyudiono berikan cindera mata berupa sarung kepada Wigyo, Rabu (15/5).
Berita Rakyat, Surabaya - Agar hubungan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik selama bulan ramadhan. Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Nur Wahyudiono laksanakan kegiatan sambang di rumah ketua pantu asuhan yatim piatu, jalan Greges Barat, Rabu (15/5).

Dalam kegiatan sambang yang dilaksanakan Kasat Binmas, AKP Eko Nur Wahyudiono yang didampingi Bripka Slamet, kunjungi salah satu warga binaanya yakni, Wigyo ketua panti asuhan yatim piatu di Jalan Greges Barat.

"Sesama umat muslim pada bulan suci ramadhan 1440 hijriah ini kita lakukan kegiatan yang positif dengan bersilahturahmi dengan masyarakat," ujar AKP Eko, (15/5).

Kepada Wigyo, selaku ketua panti asuhan, Kasat Binmas AKP Eko menghimbau untuk selalu memperhatikan anak - anak panti dari kegiatan yang dilakukan sehari - hari, serta selalu memantau pergaulan mereka jangan sampai ada yang melakukan hal - hal negatif saat berada di luar panti, atau terjerumus dalam kegiatan yang melanggar hukum.

Adapun, Eko menyampaikan pesan Kamtibmas pasca pemilu agar selalu menjaga kerukunan, ketertiban, dan keamanan di wilayahnya," tutur Eko.

Sebelum meninggalkan lokasi, AKP Eko memberikan kenang - kenangan kepada Wigyo, berupa sarung baru agar lebih khusyuk dalam beribadah.


Penulis : Yasyu Anontigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad