Jumat, 10 Mei 2019

Polsek Semampir Lakukan Sidak Ruang Tahanan

Bagikan Berita ini:
Foto : Beberapa personil Polsek Semampir melakukan sidak ruang tahanan, Kamis (9/5/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - Pengecekan ruang tahanan kembali dilaksanakan Kepolisian Sektor Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, melakukan pengecekan ruang tahanan, Kamis (9/5/2019).

Pengecekan dilakukan usai gelar apel pergantian personil piket penjagaan Mako, malam.

Kegiatan malam tersebut dipimpin Ipda Saiful Bahri dan diikuti personil piket baru.

"Sebanyak 10 tahanan (laki-laki) yang menghuni di rumah tahanan Polsek Semampir kita lakukan absen dan kita pastikan semuanya dalam kondisi sehat," kata Ipda Saiful, (9/5).

Selain absen, kita juga lakukan sidak yakni, kita lakukan penggeledahan di dalam kamar tahanan maupun kepada para tahanan sendiri. Sekaligus dilanjutkan pengecekan barang-barang pribadi tahanan seperti pakaian ganti dan peralatan mandi, untuk mengantisipasi kemungkinan adanya penyelundupan narkoba," terang saiful.

Sementara Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus mengatakan, kegiatan pengecekan ruang tahanan ini dilakuakan rutin setiap pagi dan malam hari.

"Melalui pengecekan ruang tahanan ini kami bisa memantau langsung kondisi tahanan. Termasuk mengantisipasi adanya tahanan yang mengalami sakit," pungkas Perwira dengan melati di pundaknya itu, (9/5).


Penulis : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: