Polsek Krembangan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Generasi Muda - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 13 Mei 2019

Polsek Krembangan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Generasi Muda

0 Viewers
Foto : Bripka Busaryanto berdialog dengan Guru SMP Muhammadiyah XI, Surabaya, Senin (13/5/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif pada tempat pendidikan di sekolah - sekolah wilayah kecamatan Krembangan. Polsek Krembangan lakukan giat sambang di SMP Muhammadiyah XI, Senin (24/5/2019).

Polsek Krembangan melalui Bripka Busaryanto Bhabinkamtibmas Dupak mengunjungi SMP Muhammadiyah XI untuk sampaikan pesan Kamtibmas kepada Guru, Staf, hingga para pelajar SMP Muhammadiyah XI, Surabaya.

Kapolsek Krembengan Kompol Esti Setija Oetami melalui Bripka Busaryanto mengatakan, kegiatan sambang ini merupakan kegiatan rutinitas yang di laksanakan, seperti dalam bulan ramadhan. Dalam rangka sambang kamtibmas dan menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah SMP Muhammadiyah XI sambil menyampaikan pesan - pesan dan himbauan Kamtibmas," kata Bripka Busaryanto, (13/5).

Dalam kunjungannya, Busaryanto juga berpesan kepada para guru agar lebih intens memantau pergaulan anak didiknya, agar tidak terseret melakukan hal-hal negatif, kenakalan remaja dan narkoba," tandasnya

"Agar para guru lebih waspada serta lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya internet,  dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik. Hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap kekerasan dan perilaku para pelajar, khususnya SMP Muhammadiyah XI," tutur Busaryanto.

Sambang dan dialogis di sekolah tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah kecamatan Krembangan, dengan memberikan motivasi dan semangat belajar kepada murid  SMP Muhammadiyah XI agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa," bebernya.


Penulis : Yasyu

Tidak ada komentar:

Post Top Ad