Polres Pelabuhan Tanjung Perak Peringati Hari Kebangkitan Nasional - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 21 Mei 2019

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Peringati Hari Kebangkitan Nasional

0 Viewers
Foto : Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bertindak selaku Inspektur upacara Hari Kebangkitan Nasional, Senin (20/5).
Berita Rakyat, Surabaya - Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional di depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, jalan Kalianget, Surabaya, Senin (20/5).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto bertindak selaku Inspektur upacara yang digelar pada pukul 08.00 WIB, dan yang dihadiri seluruh personil dan para pejabat utama (PJU).

Selaku Inspektur upacara, AKBP Antonius Agus Rahmanto menyampaikan, didalam memperingati hari yang bersejarah, "Hari Kebangkitan Nasional" ini agar diwarnai dengan semangat gotong - royong, lebih bekerja keras dan terus berkarya.

"Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya sekedar kita peringati dengan upacara. Tapi kita harus bekerja lebih keras, sebagaimana makna kebangkitan itu sendiri," ucap AKBP Antonius Agus Rahmanto saat pimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional, (20/5).

Adapun, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dalam upacara tersebut, pemberian reward kepada anggotanya karena menjalankan tugas dengan baik yakni," Polsek Pabean Cantikan, karena prestasi mereka yang berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti 108 gram sabu.

Pemberian penghargaan langsung dari Kapolres antara lain, Ipda Eko Kuswandi selaku Panit II Rekrim Polsek Pabean Cantikan, Aiptu Vinson Silitonga  S.H, Brigadir M. Sub'han dan Briptu Agus Rifandi. Ketiganya sama-sama anggota Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan.


Penulis : anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad