Plt. Bupati Kembalikan Humas Kepada Orang Yang Tepat - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 Mei 2019

Plt. Bupati Kembalikan Humas Kepada Orang Yang Tepat

0 Viewers

Berita Rakyat,  Talaud – Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Talaud sekarang di Jabat Kembali oleh wanita berparas cantik ini. Sebelumnya Jabatan Kabag Humas pernah di jabati pada akhir 19 juni 2018 silam, kini dengan keadilan yang berpihak maka jabatan itu kembali.

"Memang jabatan ini bukan milik siapa siapa jabatan hanya titipan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada saya, oleh karena itu di kesempatan saat ini saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus yang sudah menunjuk orang yang tepat tuk Porodisa ( Talaud red )," Ungkap Fanmy.

 Setelah Pembacaan Pembatalan SK Bupati ( SWM )  Nomor 251, 252 dan 83 oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud di Aula BPKSDM Selasa (7/5). Jabatan Kabag Humas Talaud kini di duduki kembali oleh Fanmy Unsong yang sudah di sahkan Plt. Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange S.Sos. M.Si

Dirinya dikembalikan bersamaan dengan 394 Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, Fanmy ketika diminta keterangannya mengatakan, langkah yang dilakukan oleh Plt Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange untuk membatalkan SK 251 dan 252 sesuai perintah langsung dari Mendagri.

“Oleh karena itu marilah kita hargai langkah bijak yang di ambil dan berharap kiranya para pejabat yang telah dikembalikan dalam jabatannya agar dapat membangun kepercayaan publik melalui pelayanan yang lebih baik, memiliki kredibilitas dalam berinteraksi dengan masyarakat dan melaksanakan setiap peraturan secara konsisten dengan prinsip yang profesionalisme,” katanya.

Saya mendapat mandat dari Pak Bupati tuk membangun mitra kerja bersama dengan media - media yang ada, sehingga hubungan  Pemerintah dan Pers seiring sejalan.

“Sebagai mitra dengan para insan Pers di Talaud, saya akan melaksanakan tanggung jawab ini sebaik mungkin. Bersama dengan insan Pers akan terus mendukung sepenuhnya program pemerintah yang dijalankan oleh Plt Bupati Talaud serta membangun Talaud kearah yang lebih baik lagi,” jelas kabag humas talaud.

Lebih lanjut, kabag humas mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).


Penulis : Christian
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad