Pesan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat Cangkrukan Ramadhan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 Mei 2019

Pesan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat Cangkrukan Ramadhan

0 Viewers
Foto : AKBP Antonius Agus Rahmanto di dampingi Wakapolres, dan Camat Kenjeran, sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, Senin (13/5/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - Ramadhan bulan penuh berkah, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar cangkrukan ramadhan bersama masyarakat dan Muspika Kecamatan Kenjeran, Senin (13/5/2019).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, turut hadir pula Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Achmad Faisol Amir, serta Kapolsek Kenjeran Kompol Sucipto. Acara yang berlangsung hikmat sore itu diselenggarakan di bekas gudang penyimpananan logistik Pemilu, Jalan Kalilom Lor Baru gang II.

Sedangkan dari Muspika diantaranya hadir Danramil Kenjeran, Mayor Inf Mujib, Camat Kenjeran, Heni Indriyati, dan Lurah Tanah Kali Kedinding, Cici Liza, serta Tomas, Toga, dan Toda.

"Kegiatan yang berlangsung hikmat tersebut merupakan program Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam mengisi bulan ramadhan, untuk memupuk tali silaturahim antar masyarakat agar semakin terbina dengan baik, sembari ngabuburit menunggu waktunya buka puasa," ujar AKBP Antonius Agus Rahmanto, (13/5).

Pasca Pemilu, Agus sapaan akrab Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menghimbau agar semua pihak untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap hal - hal negatif pasca Pemilu." Mari kita ciptakan Sitkamtibmas aman dan kondusif di wilayah kecamatan Kenjeran," tuturnya. 

Masih Agus, ia menyampaikan kepada warga, untuk ikut menjaga dan mengawasi gudang logistik Pemilu, karena nantinya tempat ini akan digunakan untuk menyimpan berkas hasil rekapitulasi suara di tingkat provinsi.

"Saat ini sudah memasuki rekapitulasi suara tingkat nasional. Dan nantinya, untuk berkas hasil rekapitulasi suara tingkat propinsi akan disimpan lagi di gudang ini. Jadi, mohon kerjasamanya kepada semua Aparat dan masyarakat untuk ikut menjaga. Bukan hanya gudang ini, tapi juga menjaga ketentraman pasca Pemilu. Terutama pasca keputusan KPU siapa terkait siapa Presiden RI terpilih nantinya," imbuhnya.

Acara cangkrukan kemudian ditutup dengan pembacaan doa pukul 17.15 dan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah serta berbuka bersama dengan masyarakat.


Penulis : anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad