Penanganan Kasus Korupsi DD, Perwakilan Masyarakat dan LSM JCW Datangi Kejari Sampang - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 21 Mei 2019

Penanganan Kasus Korupsi DD, Perwakilan Masyarakat dan LSM JCW Datangi Kejari Sampang

0 Viewers
Foto : LSM JCW datangi kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Sampang, Selasa (21/5).

Berita Rakyat, Sampang - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jatim Corruption Watch (JCW) Jawa Timur, mempertanyakan kinerja Kejaksaan Negeri Sampang terkait penanganan dugaan kasus korupsi Dana Desa (DD) di Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang. 

Hal itu terungkap setelah perwakilan masyarakat Sokobanah di dampingi oleh LSM JCW mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Sampang untuk menanyakan keseriusan dari pihak kejari Sampang dalam penanganan kasus tersebut, Selasa (21/5).

Khairul Anam Ketua Tim Investigasi Jatim Corruptian Watch Jawa Timur mengatakan, kami datang ke Kejaksaan Negeri Sampang ini untuk menanyakan tindak lanjut penangan kasus dugaan korupsi Dana Desa di Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang. 

"Sebab sampai hari ini belum ada tindak lanjut dari pihak kejaksaan terkait dugaan korupsi DD di Desa sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah, padahal kami sudah laporkan sejak bulan maret kemarin," tegasnya. 

Ditempat yang sama, Kajari Sampang Maskur saat ditemui awak media menyatakan, adanya laparan masyarakat terkait laporan indikasi korupsi di Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang tentunya akan kita telaah, apabila ada indikasi penyimpangan yang merugikan Negara akan kita tindak lanjuti. 

"laporan terkait indikasi dugaan penyelewengan DD di Desa Sokobanah Daya masih kita pelajari, tentunya kalau nanti ditemukan indikasi penyimpanan yang merugikan Negara, tentunya akan kami proses," jelasnya.


Penulis : Tollip
Editor : anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad