Masuki Markas Resmob, Pria Ini Babak Belur dihakimi Warga - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 Mei 2019

Masuki Markas Resmob, Pria Ini Babak Belur dihakimi Warga

0 Viewers
Foto : Pelaku (Rahman) Jambret yang berhasil di amankan Unit Resmob Polres Banjar, Jumat (10/5/2019).
Berita Rakyat, Martapura - Bulan ramadhan bukannya melakukan hal positif, pria ini malah melakukan tindakan melawan hukum. Rahman (31) diringkus Unit Resmob Polres Banjar, setelah menjambret dan menjadi bulan - bulanan warga namun berhasil di ringkus Unit Resmob, Jumat, (10/5/2019).

Rahman alias tukang jambret itu di bekuk Resmob Polres Banjar sekitar pukul 22.00 Wita, dekat Markas Unit Resmob, Kelurahan Indrasari.

"Pelaku yang diketahui bernama Raman melarikan diri sehabis menjamret korbannya ke Kelurahan Indrasari dekat Markas Unit Resmob Polres Banjar.

Nahasnya, pelaku yang melarikan diri berhasil diamankan oleh masarakat dan sempat diamuk masa. Beruntung anggota Resmob yang tidak jauh dari lokasi mengetahui kejadian tersebut dan langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku dari amukan masa," ujar Kanit Resmob Polres Banjar Ipda Sumari, (12/5/2019).

Alhasil pelaku berhasil kita amanakan ke Mapolres Banjar untuk pengembangan lebih lanjut. Dan beruntung pelaku jambret ini yang dikeroyok warga tidak mengalami luka-luka yang serius," beber Sumari.

Selain pelaku (Rahman, red) Polisi turut mengamankan satu unit kendaraan roda dua (R2/motor) milik pelaku yang rusak parah akibat di tabrakan pelaku sendiri.

Lebih lanjut, Ipda Sumari mengatakan bahwa pelaku akan dilimpahkan ke Polres Banjarbaru, karena pelaku melakukan kejahatan di wilkum Banjarbaru.

Ipda Sumari mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Banjar agar selalu waspada, berhati - hati saat berjalan diluar sendirian terlebih lagi bagi perempuan.


Penulis : Mada
Editor : Yasyu

Tidak ada komentar:

Post Top Ad