Senin, 13 Mei 2019

Kedatangan Dinas Koperasi, Polsek Kenjeran Lakukan Pengamanan

Bagikan Berita ini:
Foto : Aiptu Lagiman berikan pengamanan Sosialisasi rencana relokasi para pedagang Pasar Surya Kedinding, Senin (13/5/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - Bhabinkamtibmas Polsek Kenjeran Aiptu Lagiman berikan pengamanan Sosialisasi rencana relokasi para pedagang Pasar Surya Kedinding yang digelar di bangunan pasar yang baru, Senin (13/5/2019).

Kegiatan sosialisasi yang dipimpin Kepala Dinas Koperasi dan Kasat Pol PP ini, dihadiri ratusan pedagang Pasar Surya kedinding. Mereka melihat-lihat sejumlah stad dan los yang telah siap untuk digunakan itu.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Aiptu Lagiman, Babinkamtibmas Tanah Kali (Takal) Kedinding, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Camat Kenjeran, kepala Kelurahan Takal Kedinding, anggota TNI dari Garnisun.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Lagiman ini bertujuan untuk  memantu dalam urusan pengamanan, terutama untuk mencegah kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor)," kata Kapolsek Kenjeran Kompol Sucipto, (13/5).

Dengan adanya kepolisian ditengah masyarakat, dapat memberikan pelayanan secara prima sebagai pengayom masyarakat yakni, menjamin keamanan dan kenyaman dalam kegiatan sosialisasi yang digelar oleh Dinas Koperasi di Pasar Surya Kedinding, Surabaya.

"Kebetulan karena wilayahnya berada di Takal Kedinding, yang merupakan wilayah hukum Polsek Kenjeran. Untuk itu kita lakukan pengamanan," papar H. Cipto, sapaan akrab Kapolsek Kenjeran.

Selain Aiptu Lagiman, beberapa personil Polsek Kenjeran dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga turut hadir melakukan pengamanan.


Penulis : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: