Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Berikan Pengamanan Kegiatan Gubernur Jatim di GSN - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 30 Mei 2019

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Berikan Pengamanan Kegiatan Gubernur Jatim di GSN

0 Viewers
Foto : Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto berikan pengamanan kegiatan Gubernur Jatim di GSN, Rabu (29/5).
Berita Rakyat, Surabaya - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansah membuka layanan mudik gratis untuk rute Surabaya - Masalembu, di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN), Rabu  (29/5/2019).

Pembukaan layanan mudik gratis ini  oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansah di GSN yang didampingi Kadishub Jatim Fatah Yasin serta Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Kehadiran Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, selaku penanggungjawab keamanan kegiatan yang di gelar pada 15.30 WIB.

"Para pemudik tujuan Maselembu yang mengikuti program mudik gratis ini nantinya akan dilayani dengan menggunakan KM Dharma Kartika III," ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansah di GSN, (29/5).

Ia menyampaikan agar para pemudik bisa menikmati perjalanan menggunakan angkutan gratis ini.

"Semoga perjalanannya lancar sampai di rumah. Dan salam buat keluarga besar di kampung halaman," tutur orang nomor 1 dijajaran pemerintahan jawa timur itu, Khofifah Indar Parawansah.

Khofifah juga memberikan bingkisan secara simbolis kepada 5 orang penumpang angkutan mudik gratis tujuan Masalembu.

Pasca penyambutan, Khofifah melakukan pemukulan kendi sebagai tanda kapal diberangkatkan diikuti dengam bunyi sirine kapal, tanda perjalanan telah di mulai. Sebelum keberangkatan ia juga melakukan pengecekan kondisi bagian dalam kapal, dimana para penumpang berada.

Sementara, terkait pengamanan kegiatan Gubernur Jatim, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto menjelaskan, pengamanan kunjungan Gubernur Jatim ini berjalan lancar tanpa hambatan.

"Sampai pembukaan kegiatan mudik gratis ini berakhir dan Gubernur meninggalkan lokasi, situasi tetap aman dan kondusif," ungkap AKBP Antonius Agus Rahmanto, (29/5). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kadishub Kota Surabaya juga hadir, termasuk Kabiro Humas Jatim, Kepala Syahbandar PelabuhanUtama Tanjung Perak, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak, Kepala Distrik Navigasi kelas I Surabaya, para kepala bidang Dishub Jatim, KPLP, Direktur PT Pelindo III, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Tanjung Perak dan beberapa pejabat lainnya.


Penulis : anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad