Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Santuni Anak Yatim - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 19 Mei 2019

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Santuni Anak Yatim

0 Viewers
Foto : Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak ajak anak yatim berbuka puasa bersama, Jumat (17/5).
Berita Rakyat, Surabaya - Bulan yang penuh dengan keberkahan, dimanfaatkan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto dengan menggelar buka bersama (Bukber) dengan anak yatim, panti asuhan Al - Ikhlas, Jumat (17/5).

"Acara buka bersama dan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim digelar Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Mapolsek Kenjeran. Dipimpin langsung, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, didampingi Kapolsek Kenjeran Kompol H Sucipto, Kabag Sumda Kompol Wahyu Sunaryo dan para Kanit Polsek Kenjeran".

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, ucapan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyrakat, dan anak panti asuhan Al - Ikhlas. Dalam bulan ramadhan ini kita manfaatkan dengan kegiatan yang positif dengan berbuka puasa bersama dengan anak - anak yatim," kata Agus, (17/5).

Tak hanya buka puasa bersama, terlihat Kapolres juga pemberian santunan kepada anak - anak panti asuhan Al - Ikhlas sebagai wujud kepedulian sosial.

"Semoga dengan santunan yang tidak seberapa nilainya itu, dapat sedikit membantu anak-anak panti memenuhi kebutuhannya. Dan karena ini momennya Bulan Ramadhan, kami mengajak anak-anak panti sekaligus berbuka bersama," ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan itu sebanyak 20 anak yatim Panti Asuhan Al-Ikhlas, Camat Bulak Drs Suprayitno, Ustad Asmungi selaku tokoh masyarakat (tomas), serta beberapa anggota TNI Arhanud yang melaksanakan pengamanan PPK Bulak dan PPK Kenjeran.  

Kapolres juga mengajak semua yang hadir untuk mendoakan Praka Yudha anggota TNI Arhanud yang sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Suwandi, karena serangan stroke saat melaksanakan tugas pengamanan PPK.


Penulis : anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad