Jumat, 10 Mei 2019

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Lakukan Tes Kesehatan Pada Para Personilnya

Bagikan Berita ini:
Foto : AKBP Antonius Agus Rahmanto tinjau kesiapan Pos Lantas 901 jalan Jakarta, Jumat (10/5/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto laksanakan pengamanan jalur kunjungan Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka Safari Ramadhan d Makoarmada II, Jumat (10/9/2019).

Pengamanan jalur ini dilakukan di Pos Lantas 901 Jalan Jakarta, yang dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto serta diikuti personil gabungan dari Polres dan Polsek jajaran.

Sebelum melaksanakan tugas, kita pastikan kondisi kesehatan para personil yang melaksanakan pengamanan. Tim Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak ikut turun ke lokasi. Mereka mengecek kondisi kesehatan para personil, termasuk memberikan masker dan juga vitamin, agar pengamanan bisa berjalan maksimal," kata AKBP Antonius Agus Rahmanto, (10/9).

Diterangkan Kapolres, pengecekan kesehatan ini dilakukan, karena cuaca yang sangat panas, sementara para personil sebagian besar tengah menjalankan ibadah puasa.

"Tapi, saya bersyukur tidak ada personil yang sampai jatuh sakit. Semuanya masih tetap dalam kondisi sehat dan siap menjalankan pengamanan secara maksimal," ungkapnya.


Penulis : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: