K2YD Polsek Kenjeran saat Bulan Ramadhan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 Mei 2019

K2YD Polsek Kenjeran saat Bulan Ramadhan

0 Viewers
Foto : Aiptu Lagiman sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga binaannya, Kamis (9/5/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - Guna meningkatkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Babinkamtibmas Polsek Kenjeran Aiptu Lagiman, sambangi ke warga binaanya, jalan Tanah Merah gang IV, Kamis (9/5/2019).

Kali ini Aiptu Lagiman mendatangi warganya yang kebetulan sedang menikmati waktu santai di malam hari di warung giras di Jalan Tanah Merah gang IV.

Kapolsek Kenjeran Kompol Sucipto melalui Aiptu Lagiman mengatakan, kegiatan ini merupakan K2YD guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Oleh karena itu kegiatan ini kita laksanakan secara rutin," ujar Lagiman, (9/5).

"Mengingat bulan puasa, Kepolisian Sektor Kenjeran juga terus melakukan Patroli secara rutin guna meminimalisir gangguan Kamtibmas dan terjadinya tindakan kriminalitas," jelas Lagiman.

Ia menghimbau kepada pengunjung warung giras, diantaranya Bapak Sutikno, ketua RW 04, Aiptu Lagiman berpesan untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

"Agar lebih waspada, mengingat pengalaman tahun-tahun sebelumnya, dimana tindak kriminalitas 3C semakin marak di Bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri," tuturnya.

Mereka juga diminta tidak mudah terhasut oleh berita-berita di media sosial yang belakangan ini banyak beredar berita bohong (HOAX)," paparnya.


Penulis : Yasyu

Tidak ada komentar:

Post Top Ad