Kamis, 09 Mei 2019

Ini yang di Sampaikan Kanit Binmas Polsek Kenjeran Saat Ngabuburit Bersama Warga

Bagikan Berita ini:
Foto : Kanit Binmas Polsek Kenjeran Ipda Dwi Raharjo sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, Rabu (8/5).
Berita Rakyat, Surabaya - Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar cangkrukan Ramadhan di Masjid Al – Ikhlas jalan Bulak Banteng, Surabaya, Rabu (8/5/2019).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kenjeran Ipda Dwi Raharjo serta beberapa  personil Polsek Kenjeran, yang dimulai pada pukul 16.00 WIB serta diikuti para remaja masjid dan takmir Masjid Al - Ikhlas.

”Dalam mengisi kegiatan positif pada bulan Ramadhan kita gelar kegiatan cangkrukan, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi Kepolisian Sektor Kenjeran dengan warga Kecamatan Kenjeran, khususnya toga, toda, dan tomas,” ujar Ipda Dwi Raharjo.

Kanit Binmas Ipda Dwi juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas. Terutama mewaspadai kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan khususnya wilayah hukum Polsek Kenjeran pada bulan puasa,” imbuhnya.

Ia menghimbau kepada takmir dan remaja masjid Al – Ikhlas agar selalu menjaga kerukunan, baik antar umat Islam maupun kerukunan dengan orang – orang yang berbeda keyakinan,” tutur Dwi, (8/5).

Adapun, Kanit Binmas Polsek Kenjeran Ipda Dwi juga mensosialisasikan program SPKT door to door, yang merupakan program layanan Prima Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin membuat laporan kehilangan dokumen penting, seperti KTP, KK dan akte kelahiran.

“Dengan adanya program ini, masyarakat tidak perlu lagi repot datang ke Polsek atau ke Polres. Mereka cukup menghubungi layanan SPKT door to door di nomor 081918600000. Nantinya petugas operator SPKT door to door akan datang ke rumah untuk membuatkan laporan yang diperlukan,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan membagikan brosur SPKT door to door serta takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa bersama.


Penulis : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: